BEAUTIFUL OF MALANG: Pesona Salah Satu Pantai di Sepanjang Jalur Lintas Selatan Kabupaten Malang

Wisata Pantai Guo Cino
Hai Apa kabar Sahabat Watu Biru, Sehabat Traveler, Sahabat Backpacker, Sahabat Petualang dan sahabat-sahabat semuanya. Semoga selalu bahagia dan awet muda :D
Agar awet muda jangan lupa selalu  sediakan waktu untuk berwisata.

Nah kali ini watu biru akan sedikit mengulas salah satu pantai yang berada di sepanjang jalur lintas selatan kabupaten malang yaitu Pantai Guo Cino.

Ada beberapa keuntungan yang sebenarnya bisa kalian dapat jika berkunjung ke jalur lintas selatan kabupaten malang ini yaitu selain jalan yang bagus, lokasi pantai yang berdekatan antara satu pantai dan lainnya memungkinkan anda untuk menikmati keindahan lebih dari satu pantai istilahnya "Sekali mendayung 2,3,4 pulau terlampaui.

Pantai Guo Cino terletak di desa Sitiarjo, sumber manjing wetan kabupaten malang. Untuk mencapai ke pantai ini kita harus menempuh perjalanan darat kurang lebih 2 Jam dari Kota Malang. Akses Jalan dan rute untuk menuju lokasi ini juga mudah untuk dipahami.

Pesona Pantai Guo Cino juga Tidak kalah eksotis jika dibanding dengan pantai lainnya, seperti: Balekambang, ngliyep atau sendang biru. Berikut beberapa dokumentasi kami:


Pantai Guo Cino By Watu Biru 



Guo Cino by Watu Biru 
Pantai Guo Cino by Watu Biru

Selain ada pemandangan yang indah di pantai ini juga memiliki fasilitas lain yang tidak juga kalah penting yaitu mushola, toilet dan juga beberapa tempat makan jika kalian mulai lapar :D

Bagaimana sahabat tertarik untuk berkunjung ke pantai ini?
Mungkin ragu karena jarak yang jauh?
atau ragu karena tidak mengenal rute jalan menuju lokasi?

Apapun kendala anda Watu Biru siap memberikan Solusi untuk masalah anda, hubungi aja kami dan kami selalu siap membantu.


Nah Kalo untuk kalian yang ingin merasakan sensasi bermalam di pinggir pantai, tapi bingung masalah peralatan maka silahkan klik disini

Nah jadi apapun permasalahan Wisata Kalian hubungi saja watu biru maka kami Siap Membantu

WATU BIRU ADVENTURE juga memiliki media sosial.

1. Facebook
 Nama Akun: Watu Biru Otdoor dan Watu Biru Malang
 Fanspage:  Watu Biru Camp's

2. Instagram
 Nama Akun: Watu Biru Adventure

3. Twitter
 Nama Akun: @WatuBiruMalang

Bagi Sahabat Pendaki dan Petualang di daerah Malang yang butuh perlengkapan Outdoor silahkan menghubungi kami karena kami siap melengkapi kebutuhan peralatan adventure kalian.

#WatuBiruAdventure #CompleteYourAdventure #SahabatWatuBiru #SahabatPendaki #SahabatPetualang #BeautifulMalang #PantaiGuoCino

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BEAUTIFUL OF MALANG: Pesona Salah Satu Pantai di Sepanjang Jalur Lintas Selatan Kabupaten Malang"

Post a Comment