Wajah Baru Kampung Warna-Warni dan Kampung Tridi

Photo by detik.com

Keunikan kampung warna-warni Jodipan dan Kampung Tridi Ksatrian, Kota Malang kini menjadi pusat perhatian warga malang raya dan dunia maya. Tempat ini memang sangat cocok untuk orang-orang yang hobi selfie yang memang sangat instagramable. Tempat ini selalu diperbaharui dari waktu ke waktu dan terakhir ditempat ini dibangun jembatan yang menghubungkan antara kampung warna warni (Jodipan) dan kampung Tridi (Ksatrian).

Harga tiket di kedua tempat ini juga sangat terjangkau, untuk kampung warna warni jodipan sebesar 2rb/orang (dapat stiker) sedangkan untuk kampung tridi 8rb untuk (2 orang + 1 motor). Dan Perlu untuk diketahui bagi yang mau kesana terutama yang mau menyebrang jembatan, jika kalian masuk dari kampung tridi kemudian menyebrang ke kampung warna warni  maka kalian akan di kenakan tiket masuk (berlaku juga kebalikan) karena kampung warna-warni dan kampung tridi berada di wilayah yang berbeda.

Selain ada jembatan, di kedua tempat ini juga terdapat beberapa spot foto baru yang layak dicoba. salah satunya adalah spot foto untuk Topeng Malangan, berikut fotonya:

Foto Topengan Malangan

Di Tempat ini juga terdapat spot foto dengan background Bunga, Berikut Fotonya:

Foto dengan Background Bunga 



Selain tersedia spot foto, di kedua tempat ini juga terdapat beberapa tempat makan dan tempat oleh-oleh kota malang.

Demikian Sahabat Watu Biru review tentang kampung warna-warni jodipan dan kampung tridi ksatrian.

Jangan Lupa Follow akun Media Sosial WATU BIRU ADVENTURE 

1. Facebook
 Nama Akun: Watu Biru Otdoor dan Watu Biru Malang
 Fanspage:  Watu Biru Adventure

2. Instagram
 Nama Akun: Watu Biru Adventure

3. Twitter
 Nama Akun: @WatuBiruMalang

Bagi Sahabat Pendaki dan Petualang di daerah Malang yang butuh perlengkapan Outdoor silahkan menghubungi kami disini karena kami siap melengkapi kebutuhan peralatan adventure kalian.

#SemangatBru #WatuBiruAdventure #CompleteYourAdventure #SahabatWatuBiru #SahabatPendaki #SahabatPetualang #InfoPendaki #Kampungwarnawarni #Kampungtridi #Jodipan #Ksatrian

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wajah Baru Kampung Warna-Warni dan Kampung Tridi"

Post a Comment