REVIEW: Tempat Wisata yang Menyajikan 7 Keajaiban Dunia


Wisata Negeri Dongeng

Akhir-akhir ini semakin banyak bermunculan tempat-tempat wisata buatan baru di indonesia. Tidak hanya di Malang, di daerah-daerah lain juga semakin menjamur. Salah satunya Wisata Negeri Dongeng di Kota Blitar.

Lokasi
Tempat wisata negeri dongeng berada di jalan Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Blitar (search google map Domestic Tourism Fairy atau Wisata Negeri Dongeng). 

Rute Jalan
sedangkan untuk rute perjalanan jika dari arah malang bisa mengikuti arah ke srengat atau kediri melalui jalan raya blitar-kediri. Sesampainya di perempatan Poluhan belok ke kanan menuju arah Ponggok. Dari perempatan poluhan menuju lokasi berjarak kurang lebih hanya 1 km saja.

Harga Tiket Masuk dan Parkir
Informasi awal yang kami dapat harga tiket untuk hari senin-jumat Rp 7.500 dan sabtu-minggu Rp 10.000. Akan tetapi setelah kami sampai kesana (hari senin) harga tiket tidak berbeda yaitu Rp 10.000. Untuk harga parkir, kebetulan kami parkir di area luar (pertokoan) yaitu Rp 5.000. sedangkan untuk parkir area dalam, berdasarkan insformasi di spanduk yang terpasang sebesar Rp 3.000 (Motor) dan Rp 10.000 (Mobil).

Wisata Negeri Dongeng
Setelah melewati pintu masuk, kita akan langsung di hadapkan udara sejuk dan segar di kebun belimbing. Namun sayangnya, kita dilarang untuk memetik buah belimbing. Meskipun begitu di kebun belimbing, terdapat fasilitas, kursi, meja dan hammock untuk bersantai.

Kebun Belimbing
Dari kebun belimbing selanjutnya kami menuju lokasi miniatur 7 Keajaiban Dunia. Berikut ini beberapa dokumentasi yang berhasil kami ambil:

Miniatur Kincir Angin

Miniatur Menara Pisa

Miniatur Menara Eifel

Dan Masih ada beberapa tempat yang belum terdokumentasi seperti; Menara Monas, Candi Borobudor, Patung Liberty, Patung Singa, dan Monumen Siberia.

Selain itu di wisata negeri dongeng juga masih terdapat spot foto yang bagus dan ada wahana wisata spot sepeda kayuh.
Tugu Batu Hollywood
Watu Biru Adventure

Nah, bagaimana Sahabat Watu Biru Adventure tertarik untuk berkunjung ke Wisata Negeri Dongeng ini..??

Follow juga akun media sosial kami:
1. Instagram: WATU BIRU ADVENTURE

2. Facebook: WATU BIRU CAMP'S

3. Twitter: WATU BIRU ADVENTURE

Bagi Sahabat Watu Biru di Malang yang membutuhkan perlengkapan mendaki, camping dan outdoor. silahkan cek Disini

#SemangatBaru 
#WatuBiruAdventure 
#SahabatWatuBiru
#WisataNegeriDongeng
#BeautifulMalang #WonderfulIndonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "REVIEW: Tempat Wisata yang Menyajikan 7 Keajaiban Dunia "

Post a Comment