Informasi Terbaru dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang Wajib Kalian Ketahui

Watu Biru Adventure


Hai Apa Kabar Sahabat Watu Biru ??

Setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya kabar bahagia datang. Pendakian ke Gunung Semeru telah di buka kembali tahun ini sejak 12 mei 2019. Nah bagi kalian yang sudah rindu dinginnya ranu kumbolo, tingginya puncak semeru dan segernya semangka disana bakal bisa terobati nih gaes. namun bagi kalian yang beragama muslim mesti sabar dulu nih gaes dan pergi mendakinya waktu libur lebaran aja hehehe.. ohh iya tidak lupa kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi sahabat  watu biru yang beragama muslim.

Selain informasi pendakian ke Gunung Semeru yang sudah dibuka ada informasi lagi nih gaes bahwa per-tanggal 1 juni 2019 akan ada perubahan tarif masuk ke kawasan TNBTS. Informasi lengkapnya bisa dilihat pada foto
Tarif  Masuk Kawasan TNBTS
seperti yang kita lihat bahwa akan ada kenaikan tiket pendakian ke Gunung Semeru. Jika sebelumnya dihari biasa tiket Rp 17.500,- dan hari libur Rp 22.500,- kini menjadi Rp 19.000,- di hari biasa dan Rp 24.000,- di hari libur. jadi ada kenaikan tarif sebesar Rp 1.500,- dari tarif sebelumnya.

Perubahan pada tarif masuk juga diikuti dengan perubahan premi asuransi yaitu meliputi santunan meninggal karena kecelakaan yang sebelumnya Rp 60 jt menjadi Rp 75 jt dan santunan biaya perawatan yang sebelumnya Rp 6 jt menjadi Rp 7,5 jt. (sunber informasi: klik disini)


Nah Bagi kalian Sahabat Pendaki di Malang yang membutuhkan peralatan mendaki bisa menghubungi kami Disini 

Follow juga akun sosial media kami:
1. Instagram: Watu Biru Adventure dan Watu Biru Outdoor

2. Facebook: Watu Biru Camp's

3. Twitter : Watu Biru Adventure

4. Subscribe juga akun youtube kami Watu Biru Channel

#SemangatBaru #WatuBiru #CompleteYourAdventure #TNBTS #GunungSemeru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Informasi Terbaru dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang Wajib Kalian Ketahui"

Post a Comment