Taman Hidup Gunung Argopuro

Hai Sahabat Watu Biru, Apa Kabar Kalian Semua..??

Kali ini kita akan sharing seputar pengalaman WATU BIRU ADVENTURE melakukan pendakian ke Gunung Argopuro via "jalur nekat" Bremi. kenapa kami katakan jalur nekat karena kami berangkat dari Bremi dan pulang dari Bremi lagi (Kebanyakan berangkat Bremi Finish Baderan).

Rombongan Watu Biru Adventure berangkat menggunakan travel dari Kota Malang sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung menuju Kabupaten Probolinggo. Setelah kurang lebih 4 jam perjalanan rombongan kami tiba di basecamp pendakian Gunung Argopuro via jalur bremi. berikut foto basecamp gunung arguporo via bremi.
Basecamp Argopuro via Bremi
Keesokan harinya kami mulai melakukan pendakian setelah melakukan registrasi. adapun beberapa hal yang harus dilakukan dan dilengkapi dalam melakukan registrasi, yaitu:
1. Mengisi formulir pendakian
2. Melakukan foto identitas (KTP) berlaku untuk semua anggota
3. Membayar biaya pendakian per-hari sebesar Rp 20.000,- (hari biasa) dan Rp 30.000,- (hari libur)

Rombongan kami mulai melakukan pendakian sekitar pukul 08.00 WIB. berikut foto rombongan kami saat baru mulai melakukan pendakian.
Pendakian ke Argopuro
Setelah melakukan pendakian beberapa menit kami mulai melawati jalur yang ditumbuhi banyak pohon salah satunya pohon damar.
Pohon Damar Gunung Argopuro
Pendakian kami berlanjut sampai akhirnya sampai di Taman Hidup dan kami memutuskan untuk mendirikan tenda disana karena hujan.

Danau Taman Hidup Gunung Argopuro

Berikut beberapa moment yang kami abadikan saat berada di Danau Taman Hidup ini.

Dari Danau Taman Hidup perjalanan rombongan kami berlanjut dan akhirnya sampai pula kami di jalur pendakian yang mulai menantang. berikut fotonya
Watu Biru Adventure
Dan singkat cerita rombongan kami akhirnya sampai di puncak Gunung Argopuro yang memiliki ketinggian 3.088 Mdpl.

Gunung Argopuro

Nah sebenernya masih banyak hal yang bisa diceritakan dari Napak Tilas Pendakian Ke Gunung Argopuro ini, mulai dari jalur yang sangat menantang sampai cerita seram yang bisa diceritakan. Namun biarkan cerita-cerita tadi tetap menjadi misteri yang membuat kalian semakin penasaran untuk melakukan pendakian ke Gunung Argopuro ini. Nah tapi bagian kalian sahabat watu biru yang sangat penasaran dan ingin dengar ceritanya langsung atau mungkin nanti butuh guide/ pemandu untuk pendakian ke Gunung Argupuro kalian bisa hubungi saja salah satu owner watu biru
(Sugiarto) Contact Person: 085608978889

Nah Bagi kalian Sahabat Pendaki di Malang yang membutuhkan peralatan mendaki bisa menghubungi kami Disini

Follow juga akun sosial media kami:
1. Instagram: Watu Biru Adventure

2. Facebook: Watu Biru Camp's

3. Twitter : Watu Biru Adventure

4. Subscribe juga akun youtube kami Watu Biru Channel

Liat Juga Postingan kami yang lain di  http://watubirucamp.blogspot.co.id/

#SemangatBaru #WatuBiru #CompleteYourAdventure #GunungArgopuro #KabupatenProbolinggo #3088Mdpl

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Napak Tilas Pendakian ke Gunung Argopuro Via Jalur Nekat (Bremi) Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo"